Ads

Jumat, 08 Oktober 2010

Florsheim Info : How to Comment in Florsheim Bandung Blog

Tahukah Anda....


...cara komen di blog ini?

Setelah melakukan beberapa survey, ternyata minimnya komentar di blog ini adalah ketidakmampuan pembacanya untuk komen. Serius.



Ini membuat saya trenyuh dan memutuskan untuk membuat artikel yang menjelaskan cara komen per langkah. Baik, mari kita mulai saja.


LANGKAH 1

Klik judul artikel yang ingin Anda komen untuk ke halaman artikel.
Lalu tulis komen Anda di bawah artikel pada tempat yang telah disediakan. Lihat gambar.




LANGKAH 2

Klik dropbox Select Profile, pilih opsi Name/URL. Lihat gambar.

.


LANGKAH 3

Masukkan Nama atau Nickname pada tempat yang telah disediakan. Lalu Anda juga dapat menuliskan alamat blog Anda agar orang lain dapat melihat lalu mengunjunginya. Tapi jika tidak ada, tak masalah, kosongkan saja. Lihat gambar.




LANGKAH 4

Anda akan diminta menuliskan kalimat tertentu untuk meyakinkan kami bahwa Anda bukan bot, ataupun zombie. Lakukan saja. Lihat gambar.




LANGKAH 5

Lihat komentar Anda telah dipost. Silakan dirayakan dengan berteriak girang. Atau sambil loncat-loncat. Saya tidak peduli, yang penting artikel saya ada banyak komennya. Lihat gambar.






Oke segitu dulu,
Medallion

12 komentar:

Quote "Anda akan diminta menuliskan kalimat tertentu untuk meyakinkan kami bahwa Anda bukan bot, ataupun zombie. Lakukan saja. Lihat gambar."

David ga boleh post gitu maksudnya? :p

Lihat komentar Anda telah dipost. Silakan dirayakan dengan berteriak girang. Atau sambil loncat-loncat. Saya tidak peduli, yang penting artikel saya ada banyak komennya. Lihat gambar.

kel-kel likes this :D

kalimat terakhir om Medallion selalu lucu

*terbang*

Liat nih saya mau komen

Eh, sekarang bisa! Makasih om Medallion... ^^

dan sekarang ini dipake buat ajang junk, dan saya juga baru nyadar kalo ngepost komen di blogspot emang agak ribet bagi yang jarang post komen...

lol. aday-aday sadjah artikelnya ini. XD

tuh kan ternyata jadi banyak yang komen om.. ^_^
ternyata obrolan dini hari tentang "going my way" banyak manfaatnya.. lol

hey

your zombie filter failed!

Nah, this guy does it better:

http://familiartofew.files.wordpress.com/2010/06/picard-facepalm.jpg

ah, akhirnya saya bisa komen om ,,,, wkwkwkwkw

zombie ??? wkwkwkwkwkw

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More