Ads

Minggu, 08 Mei 2011

Florsheim Tips : Localized Tornado Combo

Coba lihat kartu ini baik-baik.

Sampah? Pikir lagi. Kali ini pake otak!
Ada sebuah kegunaan super keren dari kartu ini selain sekedar menyelamatkan diri dari deck Jar. Penasaran? Simak combo di bawah!

Combo terhebat sejagad raya!
Pertama, set HANYA Deep Diver dan Localized Tornado. Jangan taruh kartu apapun lagi di field! Ketika lawan menyerang Deep Diver dan menghancurkannya, kamu bisa mengaktifkan Localized Tornado, dan menggunakan Deep Diver untuk mencari sebuah monster yang sangat sakti mandraguna!

Monster apakah dia? Ya, dia adalah Elemental Hero Bubbleman!!

Monster hebat super ngeplus!
Giliranmu, draw Bubbleman, gunakan efeknya dan Special Summon dari tangan lalu DRAW DUA KARTU! BAYANGKAN!! DRAW DUA KARTU TANPA COST!!!

...

.....

........errr, setelah gue pikir-pikir lagi, Localized Tornado memang sampah.


Oke segitu dulu,
Medallion.

13 komentar:

lol. keknya fail deh. tornadonya kan gak bisa diaktipin pas damage step. klo diaktipin selain itu, deck kena shuffle :v

fail kenapa? aktifin aja pas deep diver di target serangan....
.
...
.....
...... tapi setelah gw baca lg... lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya.... hahahhahaha

^ setubuh, jarang org pake deck empty jar apalagi buat turney2 gede. tappi minimal seneng juga karena ada update dari akang medallion

@R = kalo activate pas deep diver diserang berarti di activate pas di battle step. dan masalahnya gini. dgn begitu, kalo ga ada chain lain, local hurricane ini effectnya langsung aktif. trus deep diver dan kartu2 nya langsung balik. opponent monster atk loss target, trus replay battle. dan seperti yg di blg Anonim, pas deep diver hancur, kita ga bisa buka trap card ato spell (kecuali spell speed 3), whereas itu masih didalam damage step. sama seperti giant rat effect untuk special summon, dan kita ga bisa bottomless. but good try ^^

harusnya sih bisa, kan si deep diver nyalanya pas end of battle phase :v

Kenapa fail coba?

1. Bisa diaktifin di battle step. Localized Tornado cuma ngebalikin Hand sama Grave, field nggak.

2. Bisa juga diaktifin setelah Deep Diver ancur, karena efek Deep Diver baru aktif di end of battle phase.

@Iosmk
orang efek local hurricane cuma balikin dari hand dan graveyard --". kenapa bisa lost target coba

jailah malah pada debat lagi (-_-'), padahal kalo yg tulis medallion sih kemungkinan ngaconya 0% deh, percaya ama gua (bukan mau ngejilat / muji, tapi emang fakta sih)

bukannya mau ikut campur sih, tapi setau gua deep diver itu nyala bas end battle phase jadi local hurricane tetep bisa diaktifin. and klo replay kayaknya engga bisa deh, secara local hurricane cuman balikin kartu hand ama grave, so gmana bisa replay attack coba?

@vandy: ati2 oom, banyak oknum2 sirik yg mau mengganggu ketentraman blog ini, makanya pada pake nama anonimus and ngata2in / ngerusuh ga jelas. bukti? tuh si general hengel udah menunjukkan amarahanya dengan memban ip address sekian dgn dalih komentar yg buruk. gua ga tau yg diban ip nya itu komen apa tapi kayakny sesuatu yg serius deh. maka ati2 aja ama oknum2 yg mau rusuh di blog ini, mengingat florsheim adalah blog bertema yugioh pertama and terbaik se-indonesia

Kombonya lame sekali.. sangat kondisional..

Siapa ini ngaku2 gua -_-'? Jangan ada pencemaran nama baik oom, nama gua udah tercemar nih di segala blog. Bisa digebugin nih gua klo menampakkan diri

hoo..menarik sekali ^o^

ntar dicoba ah :D

Kenapa fail? soalnya kartu di hand dikorbankan ke deck. Sementara Draw cuma 2. Jadi rugi kalo udah ada kartu lebih banyak, ya gak sih?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More